75% Wanita Anggap Pria Berkacamata Lebih Seksi

Posted by Blogger Name. Category:


imgSelama ini pria yang mengenakan kacamata terkesan kutu buku, kaku dan serius. Namun hal ini justru menjadi daya tarik tersendiri bagi para wanita, seperti yang terbukti dari sebuah survei.

Sebuah perusahaan produsen kacamata baca
, SPECtacular di Inggris menemukan bahwa 75% wanita mengakui mereka memiliki ketertarikan tersendiri secara seksual pada pria berkacamata. Dilansir Femalefirst, survei ini dilakukan lewat situs selectspecs.

Survei juga dilakukan secara langsung dengan mendandani lima model pria, mereka dipakaikan kacamata dan beberapa tidak memakainya. Para pengunjung pun diminta menilai mana yang lebih seksi, dan hampir seluruhnya melihat model berkacamata, memiliki daya tarik tersendiri; yakni bisa dipercaya, pintar dan terkesan bisa diajak berkomunikasi.

Hal ini tentunya menjadi kabar baik bagi para pria berkacamata. Dengan model kacamata yang modern, seorang pria terlihat jauh lebih menarik dan memiliki kharisma. Tony Russell, sumber dari selectspecs mengatakan, "Kacamata bisa membentuk karakter seseorang, dan jika dipilih dengan benar, fitur terbaik wajah jadi menonjol."

Russell juga berkata, selama ini banyak kesalahpahaman tentang orang yang memakai kacamata. Kacamata dinilai membuat seseorang terlihat aneh, sehingga banyak yang menyarankan mengenakan lensa kontak. Namun selama model frame dan lensa yang dipilih tepat, justru kacamata terlihat lebih trendi dan memiliki sex-appeal yang lebih tinggi di mata lawan jenis.

0 komentar:

Post a Comment

◄ Posting Baru Posting Lama ►