Hidangan Teppanyaki Yang Dibalut Gaya Memasak Ala kompor Grill Jepang

Posted by Blogger Name. Category:






 
Teppanyaki Restaurant - Masakan Teppanyaki tak hanya terkenal akan kelezatannya saja namun teppanyaki merupakan satu kesatuan antara kelezatan dan tentang bagaimana sederhananya menyuguhkan sebuah hidangan itu sendiri.


Salah satu faktor penting dalam memasak Teppanyaki adalah proses memasaknya, suguhan yang ateraktif dan menarik yang sering kali ditampilkan oleh koki Teppanyaki Restaurant menjadi sebuah hiburan tersendiri bagi pecinta masakan ini, maklum saja untuk menu teppanyaki sang koki Teppanyaki Restaurant biasanya langsung memasak didepan custemernya.  Adanya interaksi antara penikmat teppanyaki dan sang koki Teppanyaki Restaurant menjadi  menjadi penambah selera terlebih lagi aroma dari lezatnya teppanyaki yang langsung tercium olah penggemar teppanyaki itu sendiri. Itulah yang membedakan antara menikmati teppanyaki di rumah dan di Teppanyaki Restaurant.


Mengenal teppanyaki sendiri berasal dari  "Teppan", yang awalnya berarti "plat besi", sementara "yaki" diterjemahkan menjadi "memanggang". Hari ini Teppanyaki-gaya memasak dapat dilakukan pada kompor panggangan listrik stainless steel, yang dapat digunakan baik, indoor maupun outdoor.


 Teppanyaki dengan mudah dapat disesuaikan dengan gaya Barat yaitu barbecue atau grill atau lebih kita kenal dengan memangang. dan merupakan alternatif yang lezat untuk mereka yang mencari perubahan dari sekedar memanggang steak dan sosis.
Sebagian besar persiapan makan Teppanyaki dilakukan sebelumnya, dan memasak dimulai ketika semua customer  telah duduk di sekeliling meja. Para koki Teppanyaki Restaurant memasak satu persatu menu yang langsung disajikan. Dan sebagaian besar penggemar  teppanyaki lebih menikmati untuk makan langsung dari Teppan atau panggagan tersebut .





Cook-N-Dine Teppanyaki, panggangan kompor, atau Teppan, adalah bagian yang sangat serbaguna, kerena peralatan ini dapat digunakan untuk memasak berbagai macam hidangan lain, seperti sarapan, sayuran dan makanan penutup, dan Okonomiyaki, versi pancake Jepang .


Di Jepang sendiri teppanki biasa untuk makanan yang akan disajikan dalam serangkaian kecil, bagian yang terpisah, menu yang paling umum yang disajikan bersama teppanyaki adalah beras yang telah dikukus atau digoreng, salad, acar dan sup miso.

Info terkait:
Teppanyaki Restaurant

0 komentar:

Post a Comment

◄ Posting Baru Posting Lama ►