Rencana Besar Kate Winslet Jadi Lelaki

Posted by Blogger Name. Category:


Rencana Besar Kate Winslet, Jadi Lelaki
Aktris cantik ini lagi-lagi berhasil menunjukkan prestasi di bidang akting lewat penghargaan yang diraihnya dalam ajang Golden Globe 2012. Lewat miniseri berjudul MILDRED PIERCE, Kate Winslet berhasil meraih penghargaan sebagai Aktris Miniseri Terbaik 2012.
Saat memberikan sambutan penghargaan Kate mengaku sangat bangga dengan penghargaan yang telah dipercayakan kepadanya tersebut. Lebih lanjut, dia juga memaparkan tentang rencana besar yang ingin dilakukannya setelah meraih penghargaan ini, yaitu menjadi seorang pria
“Aku belum tahu karakter pria macam apa yang ingin kuperankan, dan apakah hal itu akan terwujud atau tidak. Tapi yang pasti, aku sangat tertarik untuk memerankan tokoh pria, karena tentunya akan sangat menantang,” ungkapnya pada Minggu (15/1) waktu setempat.
Selanjutnya, Kate juga sempat menceritakan pengalaman menariknya selama bermain dalam MILDRED PIERCE. Diakuinya film itu mengajarkan satu hal penting baginya, yaitu bagaimana cara memasak ayam yang baik.
“Hikmah yang kupetik dari MILDRED adalah aku belajar memasak ayam di apartment Tom Collichio di New York. Dia biasa menggunakan teknik yang sebenarnya sangat kuno. Tekniknya itu bukan ala restoran tapi tidak ribet juga,” lanjutnya seperti dilansir dari Latimes.

0 komentar:

Post a Comment

◄ Posting Baru Posting Lama ►