Resolusi Kencan Agar Tak Jomblo Lagi Tahun Ini

Posted by Blogger Name. Category: ,

imgPunya pacar baru ada dalam daftar resolusi Anda tahun ini? Jangan dulu memikirkan apakah kencan akan berhasil atau hal-hal apa yang harus dilakukan agar menarik perhatian pasangan kencan.

Hal paling penting saat membuat resolusi kencan adalah, mulai dengan membangun kualitas diri sendiri. Jane Atkinson, penulis 'The Frog Whisperer and The Frog Whisperer Journal' memberikan tips untuk membantu Anda sukses dapatkan kekasih lewat temu kencan, seperti dikutip dari She Knows.

1. Tampil Menawan
Tampil menawan bukan hanya soal fisik yang rupawan, tapi bagaimana Anda bisa membawa diri. Saat berkencan, Anda pasti ingin tampil sebaik mungkin baik secara outer dan inner. Agar kencan sukses, pilihlah waktu dimana Anda sedang dalam mood dan kepercayaan diri terbaik. Jika Anda merasa stres dan kesal karena program penurunan berat badan tak kunjung berhasil, maka jangan buru-buru janji kencan di saat itu. Tunggulah hingga Anda merasa sedang dalam penampilan terbaik.

Ini bukan berarti Anda harus menurunkan dulu beberapa kilogram berat badan hanya untuk berkencan. Tapi intinya, seseorang akan terlihat lebih menarik ketika dia memiliki pikiran yang positif. Ketika Anda melangkah di ruangan dengan bahasa tubuh yang positif, otomatis Anda sudah menyatakan pada seluruh orang di ruangan tersebut, 'Ya, Saya memang menawan dan siap bertemu pria idaman!'

2. Tunjukkan Kebahagiaan
Jangan tunggu orang lain membahagiakan Anda, tapi buat bahagia diri Anda sendiri dulu. Lakukan segala cara untuk membuat Anda bahagia. Dengan begitu, Anda tak perlu lagi bergantung pada orang lain untuk mendapatkan kebahagiaan. Malah, mungkin justru Anda yang bisa memberi rasa bahagia kepada orang lain, yang tidak lain adalah teman kencan. Memberi lebih baik daripada menerima bukan? Tapi perlu diingat, jangan sampai terjadi kondisi yang timpang atau berat sebelah. Artinya, jangan selalu Anda yang memberi kebahagiaan, ciptakan selalu hubungan yang seimbang.

3. Lupakan Masa Lalu
Anda akan melangkah ke masa depan, jadi pastikan Anda telah membuang masa lalu yang menyakitkan, termasuk bayangan mantan kekasih. Apakah Anda ingin menghabiskan sisa hidup Anda untuk menangisi mantan kekasih?

Tentunya Anda menginginkan kehidupan yang lebih baik. Untuk itu segeralah bangkit dari keterpurakan. Mulailah melakukan evaluasi terhadap hubungan Anda yang telah kandas. Cobalah mengingat-ingat, apakah hubungan telah berjalan seimbang. Jika Anda merasa melakukan kesalahan, bukan berarti Anda harus terus-menerus menyalahkan diri sendiri. Jadikanlah pengalaman ini sebagai pelajaran, untuk tidak melakukan hal yang sama di hubungan yang berikutnya.

4. Santai Saja
Saat memasuki dunia perkencanan, jangan terlalu memaksakan diri. Kencan tidak selalu berakhir dengan terciptanya jalinan asmara. Nikmati saja kebersamaan dengan teman kencan Anda. Soal lanjut atau tidaknya hubungan, itu bisa dipikirkan nanti. Yang terpenting adalah bagaimana Anda menghadapi situasi yang sekarang. Dengan bersikap santai, otomatis acara kencan pun jadi lebih rileks dan nyaman. Pada akhirnya, Anda jadi lebih bisa mengekspresikan diri sendiri dan tidak akan kecewa terlalu berat apabila ternyata tidak tercipta chemistry antara kalian berdua.

0 komentar:

Post a Comment

◄ Posting Baru Posting Lama ►