Hati-hati antivirus palsu

Posted by Blogger Name. Category:

Awas! Ada banyak Virus yang menjelma menjadi Antivirus dengan Tampilan meyakinkan dan mengelabui penggunanya untuk memakainya.

"Saat ini, hacker bisa membuat bisnis raksasa dengan antivirus palsu. Bagi user awam, sulit untuk membedakan Antivirus Palsu dan asli".

Berikut Antivirus Palsu Yang Harus Di Waspadai :


1.MS Antivirus/WinPC Defender
MS Antivirus/WinPC Defender adalah salah satu program antivirus palsu. MS Antivirus yang tersebar luas memiliki tampilan professional dan dapat memblokir antivirus aktif. Rogueware ini dipasarkan dengan nama seperti “System Security” atau "WinPC Defender”

Solution : jika kamu terinfeksi Rogueware ini, anda dapat membersihkan dengan bantuan tool Remove khusus WinPC Defender Removal.

Check out!
Code:

http://www.2-spyware.com/remove-winpc-defender.html




2. Security Tool/Total Security

Security Tool juga dikenal sebagai Total Security. Rogueware ini dapat meniru peringatan keamanan Windows. RogueWare ini menghilangkan icon di desktop, menampilkan desktop hitam, dan memperlambat system.

Solution : jika kamu terinfeksi Rogueware ini, anda dapat membersihkan dengan bantuan tool Remove khusus Total Security Removal.

Check out!
Code:

http://www.2-spyware.com/remove-total-security.html

3.Internet Security 2010(IS2010)

Internet Security adalah salah satu program antivirus palsu. Ciri utamanya adalah setelah penginstallan, Rogueware ini menyusupkan script librabry jahat yang berguna untuk memblokir Youtube, Facebook dan Situs terkenal lainnya. Pemblokiran tersebut untuk memaksa pengguna membeli versi utuhnya.

Solution : jika kamu terinfeksi Rogueware ini, anda dapat membersihkan dengan bantuan tool Remove khusus Internet Security 2010 Removal.

Check out!
Code:

http://www.2-spyware.com/remove-internet-security-2010.html


4.Anti-Malware Defender
 

Anti-Malware Defender adalah salah satu program antivirus palsu. Rogueware ini menyamar sebagai “Windows Defender” dari Microsoft. Tampilan rogueware ini sulit dibedakan bagi user yang belum berpengalaman. Saat masuk ke PC anda, Rogueware ini memblokir browser dan terus-menerus menampilkan peringatan virus.

Solution : jika kamu terinfeksi Rogueware ini, anda dapat membersihkan dengan bantuan tool Remove khusus Anti-Malware Defender Removal.

Check out!
Code:

 http://www.2-spyware.com/remove-antimalware-defender.html


5.User Protection


User Protection adalah salah satu program antivirus palsu. Rogueware ini menyebarkan diri dalam bentuk video codec palsu melalui website yang dimanipulasi. User Protection mengurangi performa system, bahkan menyebabkan Crash.

Solution : jika kamu terinfeksi Rogueware ini, anda dapat membersihkan dengan bantuan tool Remove khusus User Protection Removal.

Check out!
Code:

http://www.2-spyware.com/remove-antimalware-defender.html

Bagaimana Mereka Bisa Masuk ke PC ?!
  1. Jangan remehkan mereka, karena tanpa agan sadari mereka masuk dengan memanfaatkan celah keamanan browser atau plugin tertentu (Flash Player).
  2. Dengan Tampilan pop-up browser yang melaporkan adanya virus dan menawarkan scan virus gratis dan membawa anda ke website palsunya dan agan disuruh mendownload antivirus tersebut.

Solusi :
  1. Jangan pernah melayani tampilan popup yang menawarkan scan virus gratis.
  2. Jika anda telah memiliki security suite asli, manfaatkan untuk menangkal antivirus palsu tersebut dengan meng-update setiap saat.
  3. Jika rogueware tersebut telah berhasil menyusup dan mengunci antivirus asli agar tidak dapat berjalan normal, gunakanlah removal tool diatas.
  4. Jika tidak memungkinkan, scan PC anda secara online ke security.symantec.com dan housecall.trendmicro.com atau remove secara manual dengan mengubah konfigurasi regedit ke removeit.info, removeonline.com
  5. Update Antivirus tidak cukup, Pasang Firewall ke PC agan Recommended TS yaitu PC Tools Firewall Plus ato Sygate Personal Firewall

4 komentar:

eboookhost said...

makasih infonya gan

Unknown said...

Thanks infonya gan/....

sewa notebook said...

thnks infonya yah...sukses selalu sob

Anonymous said...

When іmpurіties have bеen peгformed that
ԁіd thiѕ several timеs.
Also visit my weblog ... botox

Post a Comment

◄ Posting Baru Posting Lama ►