Jadwal 16 Besar Piala Dunia 2010

Posted by Blogger Name. Category:

Jadwal 16 Besar Piala Dunia 2010, siaran langsung di RCTI. Mantap nih, jadwal pertandingan 16 besar Piala Dunia 2010 yang siaran langsungnya ditayangin di RCTI menjanjikan pertarungan yang seru. Salah satu tim Panzer Jerman akan berhadapan dengan Inggris. Wah bingung belain yang mana ya..
Sebenarnya Blogger Ceria lebih demen sama Inggris, tapi berhubung Jerman lebih menarik permainannya, sayang juga kan kalo tersingkir. Selain itu menarik juga ngeliat Spanyol bakal ngelawan siapa di perdelapan final ini. Brazil ato Portugal? Kalo ketemu Brazil waduh sayang juga secepet itu keduanya saling berhadapan..

Jadwal 16 Besar PD 2010 Afsel
image from FIFA

Ini dia jadwal 16 besar Piala Dunia 2010 yang bakal disiarkan secara langsung di RCTI :

Sabtu, 26 Juni 21.00 : Uruguay VS Korsel
Uruguay dimotori Diego Forlan bakal ditantang Park Ji-Sung dkk. Korsel yang kurang tajam di serangan bakal kesulitan menembus benteng Uruguay yang memiliki pertahanan salah satu yang terbaik di Piala Dunia 2010 ini..

Minggu, 27 Juni 01.30 : AS VS Ghana
Timnas AS lebih diunggulkan pada pertandingan ini. Hanya saja AS belum punya pengalaman atau sejarah bisa menembus perempat final World Cup. Sementara Ghana menjadi satu-satunya wakil Afrika yang tersisa. Fifty-fifty deh..

Minggu, 28 Juni 21.00 : Belanda VS Slovakia
Slovakia maen bagus bisa menyingkirkan Italia. Tapi di babak 16 besar ini Belanda kayaknya bakal terus memperpanjang rekor 100% menang di ajang Piala Dunia 2010..

Senin, 29 Juni 01.30 : Juara Grup G VS Runner-up Grup H
nyusul, nunggu hasil pertandingan terakhir..

Senin, 28 Juni 01.30 : Argentina VS Meksiko
Duel dua tim Amerika Latin. Meksiko beruntung bisa lolos ke babak 16 besar Piala Dunia 2010. Menghadapi Argentina yang juga masih memegang catatan 100% menang, Meksiko bakal kesulitan..

Selasa, 27 Juni 21.00 : Jerman VS Inggris
Ini dia laga Big Match nya..! Jerman dengan para pemain mudanya tampil cukup meyakinkan walaupun sempet mengalami satu kekalahan. Sementara Inggris tampak mulai menemukan bentuk permainannya sewaktu menghadapi Slovenia. Rooney masih mandul, jadi problem tersendiri buat Inggris..

Selasa, 29 Juni 21.00 : Paraguay VS Jepang
Saatnya buat Jepang untuk mencetak sejarah. Lawan mereka kekuatannya ga jauh beda dengan mereka. Jepang tampil bagus saat menghadapi Denmark, bahkan bisa menang 3-1. Harusnya melawan Paraguay mereka ga akan kesulitan.. ^^

Rabu, 30 Juni 01.30 : Juara Grup H VS Runner-up Grup G
nunggu hasil pertandingan terakhir

Sip deh. Itu dia tadi jadwal pertandingan 16 besar (perdelapan final) Piala Dunia 2010 yang akan disiarkan langsung oleh RCTI, Global TV kayaknya kebagian siaran tundanya aja nanti. Plus sedikit preview, hihi. Boleh donk bikin preview ato prediksi. Hehe. Semoga bermanfaat..!!

0 komentar:

Post a Comment

◄ Posting Baru Posting Lama ►