HOT - Model Berkostum Logo PMI Tampil Erotis di 'Sexy Car Wash Photo Contest'

Posted by Blogger Name. Category:

warnetcyber.blogspot.com -Tiga perempuan cantik meliak-liuk dengan pose yang erotis. Balutan busana putih yang tipis dan mini basah kuyup diguyur air makin membuat terlihat seksi. Lampu kilat puluhan fotografer pun menghujani ketiga model yang bergaya ala pencuci mobil.

Ratusan penonton tak berkedip menyaksikan ketiga model yang berkostum ala suster pada 'Sexy Car Wash Photo Contest. Event itu digelar untuk meramaikan pameran otomotif yang diselenggarakan Dyandra Promosindo di Gramedia Expo, Surabaya, Kamis (1/12/2011) malam.

Namun, dibalik hingar bingar dan gaya erotis, tanpa disadari salah satu model mengenakan kostum berlogo Palang Merah Indonesia (PMI). Sayangnya panitia terkesan membiarkan.

Seorang fotografer pun menyeletuk. "Lho kok logo PMI, nggak apa-apa ta," katanya. Namun saat itu panitia tidak mendengar karena suara musik yang kencang.

Inke, yang tampil berani itu pun seolah tak peduli dengan kostum berlogo resmi lembaga kemanusiaan. Teriakan fotografer yang mengelilingi makin membuatnya agresif dengan gaya-gaya yang hot dan menantang.
sumber  : http://surabaya.detik.com/read/2011/12/01/205018/1780598/466/model-berkostum-logo-pmi-tampil-erotis-di-sexy-car-wash-photo-contest

0 komentar:

Post a Comment

◄ Posting Baru Posting Lama ►