Lowongan Kediri, Timbul Jaya Motor

Posted by Blogger Name. Category:

Servis Komputer Kediri -Group Dealer Yamaha Terbesar Di Karesidenan Kediri-Madiun Dan Terpercaya Sejak 1974 Membutuhkan Profesional Untuk Bergabung & Berkarier Sebagai

1. BRANCH MANAGER (BM)
  • Pria, S1(Semua Jurusan) IP Min 2,7 Univ Terkenal
  • Maks 35 Tahun, Pengalaman Min. 2 Tahun Bidang Otomotif
  • Target Oriented, Leadership, Konseptual
2. SUPERVISOR MARKETING (SPV)
  • Pria, min D3, Maks. 30 Tahun,
  • Pengalaman 1 Tahun
  • Target Oriented, Leadership
3. MARKETING CONSULTANT (MC)
  • Pria/Wanita, Min. SMA/K, Maks 30 Tahun
  • Fresh Graduate, Adaptif, Ulet, Jujur, Disiplin
4. SALES COUNTER (SC)
  • Pria/Wanita, Min. SMA/K, Maks 23 Tahun
  • Fresh Graduate, Berpenampilan menarik, Terbuka,  Jujur, Disiplin
5. INFORMASI teknologi  (IT)
  • Pria, Min. SMK Informatika, Maks 23 Tahun
  • Menguasai Pemograman Java, VP, DELPHI
  • Menguasai Desain Grafis, Terbuka, Jujur, Disiplin
Lamaran dikirimkan ke :
SENTRAL YAMAHA
JALAN PANGLIMA SUDIRMAN No. 79 KEDIRI

Tuliskan Kode Jabatan di amplop depan bagian atas

0 komentar:

Post a Comment

◄ Posting Baru Posting Lama ►