Aku Terpaksa Menjadi GIG0L0"

Posted by Blogger Name. Category:

Teman-teman, Bacalah kisah di bawah ini: (Cobalah ambil hikmahnya..)




Seorang pemuda Pengangguran mencoba-coba menjadi giigolo. Pengalaman pertamanya bertemu seorang ibu muda dengan dandanan yang modis..rambut pendek..leher jenjang dan payudara yang kelihatan sekal dibalik sex dress yg berleher pendek..hingga payudaranya tampak mengintip....Ibu muda ini datang dengan Mobil mewah. Pemuda itu trus dibawa dengan mobil ibu muda itu menuju ke sebuah rumah besar milik wanita itu. Sesampainya dirumah, Dia di suruh masuk ke dalam sebuah Kamar. Si pemuda itu merasa nervous karana ini adalah Pengalaman pertama kalinya masuk ke kamar seorang wanita . Pikirannya tak menentu, bingung dan juga kikuk.

Semakin di fikir seperti itu, birahinya juga makin muncul...dia membayang sosok ibu muda ini yang cantik..dan putih..dia berfikiran...pasti kalo ibu ini telanjang...oh indahnya tubuhnya...Sebelum melakukan apa-apa, wanita itu berkata, "Kamu bukalah dahulu baju kamu dan tunggu disini dulu ya, jangan ke mana-mana..relaks yaw..," ujar wanita itu..karena wanita ini melihat muka pemuda tadi diantara malu dan nafsu..

kemudian keluar dari kamar. Pemuda itu makin bingung kerana ditinggal keseorangan. Dan, dia malu untuk telanjang kerana tubuhnya kurus. Akhirnya dia membuka semua bajunya,dan menunggu di kamar. "Ah alangkah indahnya..baru pengalaman pertama..sudah dan bidadari yg sempurna...tidak dibayar juga ga masalah," pikirnya.

Tak lama kemudian, ibu itu masuk ke dalam kamar... Kali ini diikuti oleh dua orang anak kecil. Ibu itu berkata kepada kedua anak kecil itu, "lihat ini, Wati dan Budi, kalau malas makan badan kalian jadi kurus seperti abang ini"

Waaaaaaaaaa Serius banget Bacanya.....hehe
sumber

0 komentar:

Post a Comment

◄ Posting Baru Posting Lama ►