Anda Mau Mobil Bekas Presiden Obama?

Posted by Blogger Name. Category:



Mobilnya mungkin biasa. Namun faktor historisnya yang bisa membuat luar biasa. Seorang pengiklan di situs eBay membuat penawaran lelang yang tidak biasa. Dia menawarkan sebuah mobil sedan yang ternyata pernah dimiliki oleh Presiden AS sekarang, Barrack Obama. Menurut pengakuan sang pengiklan, Lisa Czibor, dia membantu memasarkan mobil milik “temannya teman”.



Mobil tersebut berjenis Chrysler 300 C. Obama sendiri pernah memakai di tahun 2004-2007 sebelum akhirnya mengendarai mobil hybrid. Kalau beli baru, banderolnya sekitar US$ 27 ribu. Sedangkan, harga seken hanya US$ 15 ribu. Tahukah Anda? Untuk lelang di eBay ini, Lisa membuka harga penawaran awal sebesar US$ 1 juta. Nilai ini setara Rp 9 miliar.

Odometer mobil itu berada pada angka 19 ribu mil. Pemiliknya saat ini mengaku telah memakainya hingga jarak 1.600 mil. Dan, setelah dia tahu bahwa mobilnya punya “sejarah” tersendiri, dia pun enggan menggunakannya.


“Pemiliknya memakai sejauh 1.600 mil dan begitu tahu Obama terpilih jadi presiden, mobil itu tak dipakai lagi,” ujar Czibor pada ABCNews.

Dikutip Antara, Czibor membuat judul penawaran yang menarik. “Kendaraan eks-Barack Obama – Chrysler 300C odometer 19 ribu mil. Dikendarai oleh Barack.”. Anda mau?

0 komentar:

Post a Comment

◄ Posting Baru Posting Lama ►