Aroma Wanita yang Bikin Pria “Ilfeel”

Posted by Blogger Name. Category:

Wanita senang sekali menyemprotkan wewangian ke tubuhnya supaya menarik. Padahal, ada banyak aroma parfum wanita yang tak disukai pria. Aroma dan ketertarikan seksual berjalan seiring. Jadi, penting untuk mengetahui aroma apa yang disukai pasangan Anda dan terutama aroma apa saja yang tak ia sukai. Meski setiap pria punya selera berbeda, berikut ini adalah beberapa aroma yang kebanyakan pria tak suka berdasarkan laman kompas .
1. Sangat manis
Cokelat adalah makanan yang dikenal sebagai afrodisiak, tetapi beraroma seperti cokelat tidak akan membuat Anda menggoda bagi seorang pria, malah bisa membuat pria ilfeel. Majalah Glamour menggelar sebuah jajak pendapat terhadap beberapa pria guna mencari tahu wangi apa yang paling mereka sukai dan apa yang paling tak mereka sukai. Sebagian besar pria mengatakan bahwa wewangian yang beraroma seperti makanan sebaiknya tidak digunakan karena hanya akan membuat mereka lapar, bukan merasa tergoda. Akan tetapi, ada satu aroma makanan yang justru sebagian pria suka, vanila.
2. Buah-buahan
Aroma buah-buahan adalah salah satu aroma yang paling banyak terkandung di produk perawatan wanita, dari apel, sitrus, hingga buah beri. Namun, para responden penelitian justru mengatakan mereka tidak menyukai wangi-wangian itu. Terlebih lagi, aromanya seperti anak kecil.
3. Floral
Wanita suka bunga, tidak dengan pria. Para responden mengatakan, wangi bunga yang terlalu kental membuat mereka risih. Beberapa responden tersebut bahkan mengatakan, aroma mawar, lavender, dan lain-lain membuat mereka teringat akan nenek mereka.
4. Bedak
Wanita suka wangi bedak bayi karena kesannya lembut dan nyaman. Namun, bagi pria, wanita yang memakai wewangian seperti ini membuat mereka merasa seperti punya kelainan oedipus.
5. Yang dulu
Aroma adalah salah satu hal yang membuat seseorang teringat masa lalu. Contohnya, jika mantan Anda memiliki satu aroma parfum khas, ingatan itu pasti akan melekat pada Anda. Ketika tak sengaja seorang pria tak Anda kenal melintas dengan aroma serupa, ingatan Anda pasti akan mengarah ke si mantan. Begitu juga pada pria.
Memang kita tak akan tahu aroma parfum apa yang digunakan mantannya, tetapi jika ia pada suatu waktu berkomentar tentang wewangian tertentu, telan harga diri Anda dan carilah aroma lain. Aroma yang mengingatkan akan masa lalu, apalagi jika ia yang merasa patah hati, hanya akan mengungkit sakit hati.
Lalu, apa yang disuka pria?
Menurut penelitian dan dari beberapa pengakuan pria, aroma tubuh asli (bukan keringat yang bercampur bakteri) wanita yang ia sukai adalah aroma yang paling mereka sukai. Bahkan riset membuktikan bahwa kita secara tak sadar mencari pasangan lewat aroma tubuh.
Namun, jika aroma tubuh bukan hal yang masuk akal bagi Anda, para responden mengungkapkan, tempat teratas aroma yang disukai pria adalah aroma patchouli, sandalwood, dan amber. Ssst, ternyata aroma-aroma itu membantu membuat hormon feromon wanita lebih aktif. Meski demikian, sesekali pergi kencan tanpa aroma parfum yang kencang, asal tubuh dalam keadaan bersih, masih bisa diterima, kok, ketimbang beraroma seperti toko bunga atau toko kue.

http://zonaunikdanmenarik.blogspot.com/2012/01/aroma-wanita-yang-bikin-pria-ilfeel.html#ixzz1kqY9A6Pd

0 komentar:

Post a Comment

◄ Posting Baru Posting Lama ►