Kejadian Aneh Batu Permata Keluar dari Pusar Seorang Gadis ( Pic + Video )

Posted by Blogger Name. Category:


Kejadian unik ini terjadi di Tuban, menimpa seorang gadis bernama Siti Erniwati (20 tahun), warga Desa Beji, Kecamatan Jenu, Tuban, Jawa Timur. Pusar gadis ini mengeluarkan benda mirip dengan batu mulia.
Pusar gadis lulusan SMA Alhidayah Jenu, Tuban, mengeluarkan batu mirip permata pertama kali pada tanggal 16 Januari, pukul 01.00 WIB.

Keluarga Erni menyebut batuan berwarna putih bening seperti intan itu sebagai batu mustika putih. Batu-batu itu keluar dari pusar dengan ukuran kecil dan bervariasi.

Menurut Erni, batuan ini keluar begitu saja. Rata-rata tiga kali sehari. Hingga saat ini setidaknya sudah ada 26 buah yang keluar dari pusar Erni.

Erni sendiri mengaku tidak mengalami gangguan kesehatan. Hanya saja, tubuhnya merasa gatal dan panas saat benda itu keluar.

Erni mengaku awalnya tidak menyangka dengan adanya perubahan dari tubuhnya. Keanehan ini pertama kali diketahui sang ibu, Murdiati. Sang ibu kaget dengan keanehan pada pusar anaknya. Sebab, ada benjolan yang tidak sama dengan saudara lainnya.

0 komentar:

Post a Comment

◄ Posting Baru Posting Lama ►