Mencengangkan !! Perut Sebesar Tempayan

Posted by Blogger Name. Category:



Suryati (32) pasien penderita kista ovarium yang saat ini sedang dirawat di ruang bersalin kelas IIIa RSUD Ade M Djoen Sintang membutuhkan uluran tangan masyarakat yang peduli. Bantuan tersebut nantinya dipergunakan untuk memenuhi kebutuhan biaya operasi dan obat-obatan.

"Saya pasrah kepada Allah SWT, mudah-mudahan ada masyarakat yang peduli dengan kondisi istri dan keluarga saya ini. Sehari-hari saya hanya bekerja sebagai petani karet dengan penghasilan rata-rata kurang dari Rp 100 ribu," ungkap Ari Isnandar (38) suami Suryati kepada Tribun, Minggu (29/1/2012).

Selama lima tahun menderita penyakit Cista Ovarium tersebut, Ari mengaku sudah berupaya maksimal agar sakit istrinya bisa segera disembuhkan termasuk merujuknya ke RSUD Soedarso Pontianak. Hanya saja informasi biaya yang diperlukan untuk operasi mencapai Rp 50 juta, sehingga dirinya mengaku tidak sanggup. Saat ini karena penyakit itu, perut Suryati telah membengkak seperti tempayan.

Untuk masyarakat yang terketuk hatinya untuk membantu keluarga Suryati bisa menghungi suaminya dengan nomor Hp 082159972748. Atau datang langsung ke ruang bersalin kelas IIIa RSUD Ade M Djoen Sintang.

sumber

0 komentar:

Post a Comment

◄ Posting Baru Posting Lama ►