Nih Dia Foto Hot Bra Dispenser ala Julia Perez

Posted by Blogger Name. Category:

http://data.tribunnews.com/foto/bank/images/Julia-Perez-dengan-bra-dispenser-nya.jpg 
Sesuai dengan janjinya, artis seksi yang selalu tampil kontroversial, Julia Perez akhirnya membuktikan mengenakan bra dispenser.


Mau tahu seperti apa bra dispenser ala kekasih Gaston Castano ini? Di akun microblogging Twitter miliknya, Jupe mengupload gambar dirinya mengenakan bra berwarna merah di cup sebelah kanan bertuliskan 'hot' dan warna biru di cup sebelah kiri bertulis 'cold'.

Tali bra milik Jupe ini berwarna merah sementara diantara cup bra dispensernya ada hiasan seperti renda berwarna perak keabu-abuan.

Tak cukup sampai disitu, persis desain dispenser pada umumnya, di bra dispenser Jupe ini juga dilengkapi dengan tombol dispenser untuk mengeluarkan air dari dalam galon.

Seperti tak mau ketinggalan dengan idolanya Katy Perry, Jupe pun mengenakan rambut wig pendek berwarna biru.

Lalu apa komentar Jupe soal bra dispensernya ini?
 
Wah colongan pp Bb neh.. Curang ! RT @mutyaadewi: @juliaperrez Jupe--julia perry!! @mariomarkoneng 'hot cold' costume! http://yfrog.com/oczbyxej”, kicau Jupe di akunnya @juliaperrez.

Enjoy aja ya,, KL RT @KapanLagicom: http://kplg.co/cG2y Bra Dispenser Ala Julia Perez! #KLC

Sebelumnya, Jupe memang berjanji akan mengenakan bra dispenser saat menonton konser Katy Perry malam nanti.

Dalam akun microblogging Twitter, pelantun tembang '69' ini menyebut akan memakai bra dispenser saat menonton konser bintang Amerika Serikat, Katy Perry di Sentul International Convention Center (SICC), Sentul Bogor, Jawa Barat, malam nanti.

Demikian kicau Jupe di akun @juliaperrez: Are u ready for...BRA disPENSer,,,,, mana teriakan nya???..sebentar lagi posting neh!

0 komentar:

Post a Comment

◄ Posting Baru Posting Lama ►