Setelah Jadi Polisi, Norman Kamaru Jadi Ajudan Bung Karno

Posted by Blogger Name. Category:

Tampaknya karir Norman Kamaru masih cukup bersinar di dunia seni peran. Setelah membintangi ‘Xia Aimei’ dan menjadi seorang polisi, sekarang mantan anggota brimob tersebut mendapat tawaran bermain teater berjudul ‘Dharma Gita Maha Guru‘. Ia pun dipercaya untuk berperan sebagai seorang ajudan Soekarno.

Bagi Norman yang masih tergolong pendatang baru di dunia akting, tentu pengalaman ini adalah sesuatu yang baru. Walau begitu Norman sangat senang dengan peran ini dan merasa bangga.


“Aku bangga karena jadi ajudan Soekarno. Teater memang dunia baru saya. Buat saya tertantang,” ujarnya. “Dulu jaman sekolah sempat kabaret, tapi saya tidak mendalaminya. Kalo ini beda, belum merasakan teater, sangat beda dengan main film, teater lebih pada mental.”

Lalu apa saja persiapan Norman Kamaru untuk bisa bermain maksimal dalam pentasnya nanti? Norman pun menuturkan bahwa ia hanya berusaha santai agar tidak terlalu gugup dalam berakting. Norman juga mengungkapkan bahwa ada banyak senior yang membantunya untuk lebih mendalami seni teater. Dalam pentas taterikal ini, Norman memang akan bermain dengan beberapa aktor dan aktris senior sepertiSujiwo Sutedjo, Andrie Djarot, Tarzan, atau Widyawati.


“Enggak banyak yang dipersiapkan, jadi buat santai aja,” katanya. “Ada beberapa senior yang mengajari saya. Mudah-mudahan tidak ada masalah dengan akting yang saya keluarkan nanti.”

0 komentar:

Post a Comment

◄ Posting Baru Posting Lama ►