Tubuh Makin Melar, Syahrini Merasa Sesak

Posted by Blogger Name. Category:

 
Syahrini salah satu artis yang sangat peduli pada penampilannya. Dan ia merasa kurang percaya diri ketika bobot tubuhnya naik drastis. Ia pun berusaha menjaga pola makan agar tidak kebablasan. Ia juga merasa tidak nyaman dengan tubuhnya yang melar. 

"Karena memengaruhi sekali penampilan di kamera. Jadi harus kempes, kalau lagi chubby nggak enak banget, badan bawaannya sesak," kata Syahrini saat ditemui di Studio RCTI, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Senin, 9 Januari 2012.
Syahrini mengaku sebelum Tahun Baru, ia sempat jatuh sakit dan ia diharuskan beristirahat karena menderita tipus. Namun, yang membuatnya bingung, saat sakit, berat badannya malah bertambah.

"Aku juga bingung, mungkin karena kerjaannya tidur makan, tidur makan doang. Ini perjuangan banget, ideal badan aku 45-46, tapi ini udah kegemukan," ucapnya.

Untuk menurunkan berat badannya, pelantun 'Sesuatu' itu menjalani program diet dengan mengonsumsi makanan serba rebus.

"Aku konsumsi rebus-rebusan. Malah aku kemarin sempet tipus, jadi sampe saat ini aku konsumsi bubur. Sangat membantu," ujarnya. (hp).
• VIVAnews

0 komentar:

Post a Comment

◄ Posting Baru Posting Lama ►