Wah, Zumi Zola Kepergok Ajak Tidur Istri Orang

Posted by Blogger Name. Category:


Peni (Foto: ist)

JAKARTA- Artis dan Bupati Tanjung Jabung Timur, Zumi Zola menggoda Peni Fernita yang masih tercatat sebagai istri sah Bernaldi Kadir Djemat. Zumi kepergok Aldi mengajak istrinya melakukan hubungan intim lewat BBM (Blackberry Messenger).

"Pas saya lihat dengan ada BBM, dia (Zumi) kirim foto lengkap dengan seragam bupatinya. Dia bilang, susah enggak di f**k-nya," terang Aldi saat jumpa pers di Plaza Gani Djemat Lantai 8, Jakarta Pusat, Kamis (26/1/2012).

Sebelum mendapat bukti tersebut, Aldi sempat curiga dengan gelagat Peni. Sampai akhirnya memergoki BBM antara Zumi dan istrinya, dia pun bertengkar dengan Peni.

"Sebenarnya saya tidak melihat adanya perbedaan awalnya. Cuma pas saya lihat BBM itu saja, itu dia panik. Saat saya mau ambil HP dia, dia (Peni) ngelemparin saya asbak, narik baju saya," ucapnya.

Aldi kembali menekankan agar Zumi tidak lagi menyangkal tindakan tidak baik atas rumah tangganya. Akibat dari skandal itu, Aldi dan Peni saat ini sedang menjalani proses perceraian.

"Itulah yang kita pegang. HP-nya Peni, apa yang diucapkan ada di situ. Semua bisa dikembangkan lagi apa yang dibilang sama ibunya, pembantunya, foto-fotonya, phone sex-nya semuanya ada," imbuhnya.(rik)

sumber

0 komentar:

Post a Comment

◄ Posting Baru Posting Lama ►