Wuih, Seks Bisa Jadi Sarana Diet Lho!

Posted by Blogger Name. Category:



Berbagai perhitungan untuk mencapai terget penurunan badan mungkin sudah Anda susun untukmencapai tujuan diet. Atau, berbagai jenis makanan rendah kalori sudah Anda jadwalkan tiap hari. Tapi, maukah Anda membakar kalori dengan mudah, membuat nyaman, sekaligus menyenangkan?

Jawabannya gampang. Cukup lakukan seks secara rutin dengan pasangan Anda. Seks yang dilakukan penuh gairah dengan berbagai gerakan erotisnya, mampu membakar kalori sebagaimana orang sedang berolahraga.

Dikutip DailyMail dari buku “The Ultimate Sex Diet” karangan Kerry McCloskey, kalori yang terpakai saat bercinta bisa diperhitungkan. Kerry mencontohkan, pasangan yang melewati waktu bercintanya selama setengah jam, tubuhnya membakar kalori kurang lebih 150-250 kalori. Kalau permainannya lebih aktif lagi, maka 350 kalori bisa terpakai pada sesi tersebut.

Sementara itu, sebuah studi mengatakan ada 76 persen wanita yang cenderung menggunakan aktivitas seks sebagai media menurunkan berat badan. Bahkan, dua pertiga wanita yang disurvey meyakini seks lebih banyak membakar kalori dibandingkan sekadar berolahraga biasa.


“Ini tentang kesadaran terhadap hal-hal kecil yang bisa kita lakukan untuk memberikan dorongan ekstra (dalam membakar kalori) itu,” kata Darren Linnell, pembuat survey.

0 komentar:

Post a Comment

◄ Posting Baru Posting Lama ►