Obat ampuh diabetes, Gratis

Posted by Blogger Name. Category:

Langsung aja ke pokok pembahasan.,

Jadi dulu , alm. ayah saya itu punya diabetes yg cukup tinggi , kisaran 400-500
dari normal antara 70 sampai 120 mg/dl. Which is lumayan gede , dan bokap ane ngalamin itu sekitar 4-5 tahun yang menyebabkan komplikasi penyakit yang macem2, mulai dari jantung, paru-paru, dll.
bokap ane coba nyembuhin kadar gula dalam tubuhnya dengan berbagai cara gan, dari A - Y mungkin udah dia jalanin semuanya , ngabisin uang yang udah hampir miliaran. Semua teknologi medis modern bokap ane jalanin, hasilnya ? cuma buat ngurangin sementara, ga permanen. Intinya, nihil.

Bokap ane akhirnya milih Cara Ke Z (tadi kan udah A-Y) sekarang cara Z yaitu pengobatan alternatif. Ane lupa kapan dan dimana tempatnya , kalau ga salah di cipinang ane lupa. Udah sampe tempatnya gitu, bokap ane ketemu sama pak hajinya yg punya tempat pengobatan alternatif itu. Nah waktu dia tanya2 mengenai solusi gimana caranya ngilangin diabetes , dia bilang "wah kalau diabetes mah gampang". Ane sontak kaget dong , yang bener aja gampang ? kalau gampang mah dari dulu udah sembuh bokap ane , masa pengobatan alternatif lebih canggih daripada pengobatan modern ?
terus itu pak haji manggil pesuruhnya, suruh ngambil tanaman yang ada deket lapangan. Tanamannya Ane lupa namanya , cuma itu mainan ane waktu kecil waktu masih ngaji di mesjid, jadi itu tanaman kita ambil biji nya(ntah biji apa bunga) terus kita cemplungin ke air atau kasih air dikit , ntar dia meledak kayak petasan ! Nah itu gan tanemannya ! mungkin ada agan-agan yang tau nama biologis atau nama sebutan itu tanaman yang Nantinya bisa ane lengkapin Thread ane ini. Nah setelah pesuruhnya ngambilin itu taneman , bokap ane disuruh minum air tanaman itu , nah gini gan cara buat obatnya :

Spoiler for Langkah-Langkah Buatnya:
ini penampakan tanamannya

di tempat ane namanya tek-tekan.
nama latinnya Ruellia tuberosa L

Peralatan yg dibutuhkan ,

1. Wadah yg biasa dibuat Mie instant, dapet info dari agan , lebih bagus kalau pake wadah yg terbuat dari tanah liat atau wadah masak yang buatan cina yg ada gambar bunga-bunganya. cuma bokap ane sendiri pake stainless steel.

2.Daun-daun tanaman tersebut yang udah di cabut

3. Air ntah matang atau air kran juga gapapa (soalnya nanti dimasak sampe mendidih juga) kalau bisa air matang ya gan .. dosisnya secukupnya gan, segelas besar

4. Daun-daunnya, harus cukup buat nutupin permukaan wadah. jadi daun yang diperlukan cukup banyak yah gan.

ini executionnya gan :

1. Cabut daun-daun tanaman tersebut
2. Cuci dulu daunnya , pake air gan jgn pake sabun
3. Ingat jangan pake sabun
4. Rebus daun-daun yang udah di cuci tadi,(bokap ane biasanya pake tempat buat masak mie)
5. Waktu airnya udah mendidih, matiin kompor gan
6. saring airnya , jangan minum sama daun-daunnya
7. air yang di minum itu segelas besar aja gan
8. daunnya dibuang
9. cuci piring

Note : Karena banyak pertanyaan mengenai apa yg di rebus, yg di rebus itu daunnya gan , bukan bijinya, kalau bijinya yg direbus ntar meledak2 waktu di rebus


Air ini diminum Pagi setelah sarapan , sama sebelum magrib. Jadi 2x sehari gan. Dulu bokap ane 2 minggu langsung normal kadar gulanya gan.
ga perlu insulin lagi, ga perlu ke rumah sakit lagi.

saya dapatkan tips obat diabetes ini dari kaskus
◄ Posting Baru Posting Lama ►