Cara diet Unik ala Nunung

Posted by Blogger Name. Category:

Servis Komputer Kediri -SELEBRITI identik dengan metode pelangsingan tubuh instan seperti sedot lemak? Tidak juga. Untuk menghilangkan lemak di tubuh, sejumlah selebriti dunia memilih untuk menjaga pola makan dan hanya mengonsumsi makanan-makanan tertentu. Namun ada juga metode diet yang unik dan jarang ditemui.

1. Diet makanan bayi

Makanan bayi ternyata berkhasiat mengikis lemak dari tubuh. Rahasia ini dibeberkan Nunung. Selain melangsingkan badan, menyantap makanan bayi juga dapat menekan keinginan untuk mengemil makanan manis dan sarat lemak. Titel wanita paling seksi sepanjang masa dari majalah Men’s Health yang diraih aktris seksi Jennifer Aniston menjadi bukti kesuksesan diet ini.

2. Diet sayuran

Ingin sehat? Makanlah sayuran. Tips yang satu ini mungkin sudah sering Anda dengar. Tapi bagaimana jika Anda hanya diperbolehkan makan sayuran sepanjang hari, khususnya sayuran mentah? Untuk menjaga bentuk tubuhnya, Katie Holmes hanya mengonsumsi sayuran mentah untuk sarapan, makan siang, dan makan malam, bahkan untuk cemilan.

3. Diet cuci perut

Metode diet yang satu ini cukup berbahaya jika tidak diawasi oleh pakarnya. Beyonce membentuk tubuh sintalnya dengan hanya meminum air putih, perasan lemon, dan jus cabai selama 14 hari nonstop! Tidak hanya itu, mantan personel Destiny’s Child itu juga harus menenggak obat pencahar setiap pagi dan malam hari. Tujuannya untuk membersihkan sistem pencernaan.
sumber : http://gosipboo.blogspot.com/2011/12/3-cara-diet-unik-ala-selebriti.html

0 komentar:

Post a Comment

◄ Posting Baru Posting Lama ►