Tips Berpakaian agar tampak Lebih Langsing

Posted by Blogger Name. Category:

warnetcyber.blogspot.com -Tips berpakaian agar tampak lebih langsing - Bila kelebihan berat badan maka akan kesulitan mencari pakaian yang dapat menyamarkan bagian yang berlebih tersebut. Ada tips khusus bagi yang berlebih seperti itu.

Selalu menggunakan pakaian itu dan model seperti itu saja akan tampak monoton dan tidak variatif. Namun, bagi yang memiliki berat badan berlebih, akan sulit mengenakan pakaian lain yang lebih mengikuti trend. Dalam ulasan ini akan kita bahas bagaimana berpakaian untuk Wanita dengan berat badan berlebih. Sehingga bagian terpenting dan terindah dapat lebih ditonjolkan dan bagian berlebih dari badan dapat diminimalkan.
tips berpakaian agar tampak langsing Tips Berpakaian agar tampak Lebih LangsingTips berpakaian agar tampak langsing

Bila memakai setelan.
Dalam menggunakan setelan akan tampak rapi, namun harus blazer yang dipakai benar-benar pas serta celana yang digunakan juga tidak kepanjangan atau kependekkan. Maka penampilan akan terkesan lebih ramping dan rapi.
Bila menggunakan atasan dengan bahan jubah tipis.
Dengan atasan seperti ini, akan menyamarkan daerah perut yang nampak besar. Tak perlu dimasukkan ke dalam celana atasan nya, agar tampak lebih maksimal.
Aksesoris tambahan tas.
Dengan memakai tas besar maka badan yang besar tidak akan jelas terlihat, namun bila tas kecil yang kita gunakan badan akan tampak lebih besar.
Dalam menggunakan sepan/celana.
Bila paha lebih besar namun betis tetap indah, cukup gunakan sepan selutut. Agar yang tampak hanya betis yang indah saja.
Bila baju berdetail.
Baju berdetail bisa digunakan bila untuk menutupi daerah perut atau pinggul yang besar, maka gunakan detail kerut misalnya, pada kerah baju. Jadi yang akan lebih menarik perhatian adalah daerah kerah, bukan daerah yang kelebihan lemak tersebut.
sumber : http://aurapesona.com/tips-berpakaian-agar-tampak-lebih-langsing/4146/

0 komentar:

Post a Comment

◄ Posting Baru Posting Lama ►