Mengapa Penyiar Cantik TV Real Madrid Lebih Mengagumi Messi?

Posted by Blogger Name. Category:


fashingnet.com- Kecintaan Kay Murray si Bidadari Madridistas terhadap Real Madrid sudah tak bisa diragukan lagi. Ia sampai menolak tawaran beberapa stasiun televisi Inggris, hanya gara-gara ingin mengabdi pada televisi Real Madrid. 

Bertemu saban hari dengan bintang-bintang Les Merengues, mulai dari David Beckham sampai Cristiano Ronaldo, tak membuatnya menutup mata terhadap dunia lain.

Ia pun secara blak-blakan mengakui sebagai pengagum Lionel Messi, bintang yang berasal dari rival abadi El Real, Barcelona. Tak heran, setiap ada kesempatan bertemu dengan bomber berkebangsaan Argentina tersebut, ia selalu menyempatkan diri berfoto bareng.

"Saya pikir tak salah, karena ini sebuah pilihan pribadi. Nyatanya, Madridistas juga mengerti tentang hal itu. Karena saya juga tahu, di antara Madridistas juga mengagumi sosok Leo. Dia sebuah fenomena, sama seperti Cristiano," katanya.

Ia mengungkapkan, dari sekian banyak pemain bintang sejak tahun 2005, Ruud Van Nistelrooy dan Xabi Alonso menjadi sosok yang begitu mudah untuk diwawancara, di manapun mereka berada. "Mereka adalah sosok yang begitu terbuka, siapapun wanita akan tertarik dengan tutur katanya. Saya tak akan pernah melupakan keduanya," tutur Kay.

0 komentar:

Post a Comment

◄ Posting Baru Posting Lama ►